Senin, 28 September 2009

CARA TRANSAKSI PULSA

SMS CENTER
adalah nomer tujuan pengiriman sms untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh retailer/agen yang telah terdaftar. SMS CENTER yang kami sediakan sebagai berikut :


SMS CENTER TRANSAKSI PULSA
ASIM33XL
0852 2089 77220857 9310 85550899 6891 5410818 0982 1333
0852 2089 77990857 2027 5666 0818 200 367

0857 2027 5777 0818 0980 5222
0852 2232 881990856 5973 5391 0817 2358 003
Dilarang keras untuk menelpon SMS CENTER, karena akan mengakibatkan terhambatnya proses penerimaan sms transaksi. Terima kasih

Perintah-perintah melalui SMS yang dikirim ke SMS Center
FungsiFormat PesanContoh sms
Pengisian PulsaI.KODE PULSA.NO PEMBELI.PINI.M25.08151234567.9900
Cek SaldoS.PINS.9900
Cek Rekap TransaksiL.TGL.PINL.20040415.9900
Lihat harga dasarH.KODE PULSAH.S
Ganti PasswordG.PIN BARU.PIN LAMAG.5678.9900
Daftar YM IDY.PIN.YTRX.YAHOO_IDY.1234.YTRX.test@yahoo.co.id

Manual Book For Dealer

Fungsi

Format Pesan

Contoh Penggunaan
Daftar Agen
D.NO HP AGEN.PIN.NAMA AGEN.MARKUP
D.08151234567.9900.Teddy/BDG
Transfer Deposit
T.NOMINAL.NO HP AGEN.PIN
T.1000000.08151234567.9900
Password/pin Agen otomatis adalah 4 angka terakhir dari no Hp agen (default)

Daftar agen

Dealer dapat mendaftarkan agen dengan cara :
1. Daftar agen dengan harga dasar sama dengan harga dasar flexter :
D.NO HP AGEN.PIN.NAMA AGEN  

Contoh :
D.08151234567.9900.Teddy/BDG

2. Daftar agen dengan harga dasar dinaikan dari harga dasar flexter :
D.NO HP AGEN.PIN.NAMA AGEN.MARKUP

Contoh :
D.08151234567.9900.Ali.200
Artinya : agen yang bernama ali harga dasarnya Rp.200 lebih tinggi dari harga dasar flexter
Kelebihan Rp.200 lansung dimasukan ke deposit dealer sewaktu agen bertransaksi.
Perubahan data2 agen (nama, nomor hp dan mutasi), bisa menghubungi kami.


Transaksi Melalui Yahoo Messenger

Setelah mendaftarkan Yahoo ID anda akan mendapatkan balasan untuk me-add YM Server. Format transaksi via YM semua sama dengan transaksi via sms. Pergunakan kemudahan ini!!!

Pengisian kembali saldo Deposit

Dealer dapat mengisi saldo deposit ke Pusat (sewarnadotcom) dengan cara :
  • Tunai ke tempat kami atau
  • Transfer lewat bank (BCA, Bank Mandiri dan Bank Permata)
  • Transfer harus dilakukan sebelum jam 22:00 setiap hari (setelah jam 22.00 mutasi banking tak tercatat, jadi pemasukan bisa jadi setelah jam 24:00 atau besok paginya)

REKENING PERUSAHAAN
BCA:777 092 2008 an/ H. WIRA PRADANA, ST
MANDIRI:131 000 602 4733 an/ H. WIRA PRADANA, ST
PERMATA:377 002 1145 an/ H. WIRA PRADANA, ST
BNI:063 542 0082 an/ WIRA PRADANA
BRI
:0748 01 000 907 509 an/ WIRA PRADANA
SYARIAH MANDIRI
:007.0000.111 an/ PT GLOBAL MEDIA NUSANTARA

"Untuk Member yg memiliki bank selain bank BCA, MANDIRI, PERMATA , apabila Bank anda mempunya logo "ALTO" dan " ATM BERSAMA" Anda dapat mentransfer ke BANK PERMATA
Dikarenakan untuk saat ini banyak sekali yang sudah melakukan deposit setiap harinya, maka untuk kecepatan pendeteksian deposit, jumlah deposit harus menggunakan angka unik pada tiga (3) digit terakhirnya. Angka Unik adalah 3 digit terakhir No ID member. Contoh : Jika member mempunyai ID FB260190, Dan berkehendak transfer deposit Rp. 1.000.000,- ,maka yang ditransferkan adalah senilai Rp. 1.000.190,- .

Setelah selesai mentransfer maka member harus segera konfirmasi deposit dengan menggunakan SMS ke :

SMS CENTER DEPOSIT/AKTIVASI/KOMPLAIN
0819088391270899692661908996177039081910007070
Tolong hanya SMS, mohon tidak menelepon nomor center diatas
Disarankan untuk konfirmasi ke 2 nomor diantara nomor di atas.....


jumlah yang dikonfirmasikan harus sama persis dengan jumlah yang ditransfer, seperti contoh diatas, maka konfirmasinya juga harus sejumlah Rp. 1.000.190,-.

FORMAT SMS :
DEPOSIT PULSA
DEP#(MAN/BCA/PRM/BNI/BRI)#NOMINAL#NOHP#FB#TGL
#NO-REKENING#NAMA DI REKENING/PENYETOR#METODE-KIRIMAN
KETERANGAN: MAN=MANDIRI, PRM=PERMATA, BCA=BCA, BRI=BRI, BNI=BNI
(JIKA SETORAN TUNAI NO-REKENING DI LEWAT , LANGSUNG KE NAMA PENYETOR/PENGIRIM

CONTOH: DEP#MAN#200546#08193126854#FB267890#18/06/2007#1300004974678
#ADE SAPUTRA#VIA ATM


CONTOH SETURAN TUNAI: DEP#MAN#200546#08193126854#FB267890#18/06/2007#ADE SAPUTRA#SETORAN TUNA

Jika Selama tiga (3) jam deposit belum masuk juga, maka segera komplain dengan SMS ke :
SMS CENTER DEPOSIT/AKTIVASI/KOMPLAIN
0819088391270899692661908996177039081910007070
Tolong hanya SMS, mohon tidak menelepon nomor center diatas
Disarankan untuk konfirmasi ke 2 nomor diantara nomor di atas.....


KOMPLAIN DEPOSIT
KOM#DEP#(MAN/BCA/PRM/BNI/BRI)#NOMINAL#NOHP
#FB#TGL#NO-REKENING#NAMA DI REKENING#METODE-KIRIMAN
KETERANGAN: MAN=MANDIRI, PRM=PERMATA, BCA=BCA, BRI=BRI, BNI=BNI
(JIKA SETORAN TUNAI NO-REKENING DI LEWAT , LANGSUNG KE NAMA PENYETOR/PENGIRIM

CONTOH: KOM#DEP#MAN#200546#08193126854
#FB267890#18/06/2007#1300004974678#ADE SAPUTRA#VIA ATM

CONTOH KOMPLAIN VIA SETORAN TUNAI: KOM#DEP#MAN#200546#08193126854
#FB267890#18/06/2007#ADE SAPUTRA#SETORAN TUNAI

Selamat menikmati fasilitas kami, dan Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar